Berita Terbaru

Sunday, June 14, 2015

Walikota GSVL ikut mensyukuri hari jadi ibunda Wawali Mangindaan
by donwu - 0

Gubernur Sulut SH Sarundajang dan Walikota Manado
GS Vicky Lumentut mendoakan Ibu Dede dalam usianya 
ke-64 tahun, Minggu (14/6) malam.(foto: v4q)
Manado-Kebahagiaan terpancar dari keluarga besar Mangindaan-Tumbuan, dimana pada Minggu (14/6) ini, ibunda tercinta dari Wakil Walikota (Wawali) Manado Harley Mangindaan, Adelina Tumbuan, genap berulang tahun ke-64 tahun. Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) ikut mensyukuri ketambahan usia Ibu Dede, sapaan akrab isteri Wakil Ketua MPR-RI EE Mangindaan ini.
Bahkan bersama Gubernur Sulut SH Sarundajang (SHS), suasana akrab terlihat dalam perayaan sederhana yang berlangsung sederhana di Lapangan Tenis KONI Sario Manado, malam. “Doa kami kiranya Ibu Dede terus diberikan kesehatan dan kemampuan untuk terus mendampingi suami pak Mangindaan, dalam tugas sehari-hari,” ujar Walikota GSVL, seraya juga berharap Ibu Dede terus membagi pemikiran dalam pembangunan Manado secara khusus dan Sulut secara umum.
Pada kesempatan itu juga, GSVL selaku Ketua Pengprov Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Sulut menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Olah Raga (POR) Maesa Sulut Periode 2015-2020, sekaligus penutupan Kejuaraan Tenis Lapangan Maesa 2015 di lokasi yang sama. “HBD mama,” ujar Wawali.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment