Berita Terbaru

Wednesday, May 20, 2015

Walikota Manado minta PNS jangan gaptek
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut ditemani Wawali Harley Mangindaan
 dan Kadiskominfo Johanis Waworuntu, ujicoba komputer berbasis
internet di Media Centre Pemkot Manado, Rabu (20/5) pagi.(foto: donny/sk)
Manado—Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) meminta para PNS Manado dapat memanfaatkan perkembangan teknologi informatika. Intinya, jangan ada lagi pejabat dan PNS yang gaptek alias gagap teknologi sehingga tidak tahu apa-apa tentang jejaring sosial dunia maya yang sesungguhnya dapat membantu program kerja pemerintah. “Kita harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mendukung kerja kita, jadi PNS jangan gaptek dengan perkembangan teknologi sekarang,” ujar Walikota saat me-launching Media Centre Pemkot Manado di Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Manado, Rabu (20/5) pagi.
Walikota sendiri banyak memanfaatkan fasilitas jejaring sosial seperti Facebook, Blackberry Messenger (BBM), twitter, dan lainnya, digunakannya menampung informasi maupun memberikan perintah kepada jajarannya. GSVL sendiri benar-benar memanfaatkan fasilitas jejaring sosial itu untuk berbagai banyak keperluan. Melalui fasilitas itu pula, GSVL banyak mendapat informasi dari masyarakat secara cepat.
Pemkot Manado kini juga terus berbenah dengan cara menampung aspirasi warga lewat media sosial. Untuk memudahkan penyampaian aduan tersebut, Pemkot membuat sebuah layanan dengan memanfaatkan Media Centre. “Warga bebas menyampaikan keluhan maupun aspirasinya. Seperti masalah keamanan, keadaan lingkungan sekitar, kondisi fasilitas umum maupun hal lainnya. Jadi, manfaatkanlah Media Centre ini untuk tujuan positif, jangan untuk hal-hal negatif apalagi mengakses situs-situs terlarang,” tukas GSVL yang didampingi Wawali Harley Mangindaan dan Kadiskominfo Johanis Waworuntu.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment