Berita Terbaru

Monday, May 25, 2015

Walikota kehilangan salah satu pendoa Manado
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat membawakan
sambutan di rumah duka almarhumah Magdalena
Garusu-Tamawiwi, Senin (25/5) kemarin.(foto: donny/sk)
Manado-Duka yang dalam dirasakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Manado Juleyta PA Runtuwene bersama keluarga, atas meninggalnya almarhumah Magdalena Garusu-Tamawiwi (62).
Pasalnya, semasa hidup almarhumah telah menjadi bagian dari tim doa yang terus bekerja lewat pemberian diri mendoakan Manado. "Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga Lumentut Runtuwene, saya menyampaikan rasa duka yang dalam atas meninggalnya ibu Magdalena Garusu Tamawiwi. Saya kenal almarhumah sebagai salah seorang pendoa yang ikut mendoakan kota yang kita cintai," ujar Walikota saat melayat ke rumah duka di Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Minahasa, Senin (25/5) sore kemarin.
Lanjut dikatakan, almarhumah telah membaktikan diri untuk turut menjaga Manado tetap aman dalam penyertaan Tuhan. "Olehnya, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, saya mengajak keluarga untuk bersyukur, karena Tuhan tidak akan memberikan beban yang melebihi kemampuan manusia," ujar GSVL, seraya menegaskan jika peristiwa kematian merupakan bagian dari kehidupan manusia. "Kalau jadwal sudah datang kita tidak akan mampu menolaknya. Boleh berduka tetapi mari imani peristiwa sebagai bagian dari kehidupan, jadi harus disyukuri," kata GSVL menghibur keluarga yang ditinggalkan. Almarhumah meninggalkan seorang suami John Edi Garusu dan dua orang anak.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment