Berita Terbaru

Wednesday, May 27, 2015

Sebelum mendaftar, GSVL doa bersama di Sekretariat DPD Demokrat Sulut
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut doa bersama di Sekretariat DPD Partai
Demokrat Sulut sebelum mendaftar di Sekretariat DPC
Partai Demokrat Manado, Rabu (27/5) sore.(foto: donny/sk)
Manado—Rabu (27/5) sore ini, GS Vicky Lumentut (GSVL) mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado periode 2015-2020 di Partai Demokrat. Sebelum mendaftar, GSVL bersama kader Partai Demokrat, simpatisan dan pendukung GSVL, tokoh masyarakat dan tokoh agama melakukan doa bersama di kantor DPD Partai Demokrat Sulut di kawasan Boulevard Mall yang dipimpin Ketua Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Manado Pdt Roy Lengkong STh.
“Sudah menjadi kebiasaan saya, sebelum menjalankan aktivitas selalu diawali dengan doa. Karena sebagai orang percaya, doa adalah awal bagi kita. Begitu juga saat mendaftar sore ini, kita minta tuntutan Tuhan yang Maha Esa supaya semua yang kita rencanakan diberkatiNya,” ujar GSVL.
Sementara di luar, ribuan massa sudah menunggu GSVL. Dari sana, rombongan dengan iring-iringan ratusan kendaraan roda empat dan roda dua kemudian menuju dan mengantar langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulut yang juga Walikota incumbent ini kantor DPC Partai Demokrat Manado kawasan Megasmart. Ribuan massa tersebut menyita perhatian masyarakat saat melintas di Jl Piere Tendean Boulevard Manado. Sesekali yel-yel “Manado Cerdas” yang menjadi tagline GSVL diteriakkan dan disambut antusias masyarakat Manado. “GSVL Lanjutkan,” sambut warga di tepi jalan.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment