Berita Terbaru

Wednesday, May 27, 2015

Ribuan massa antar GSVL mendaftar Balon Walikota Manado di Demokrat
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut, Rabu (27/5) sore, mendaftar
di Sekretariat DPC Partai Demokrat Manado
sebagai Bakal Calon Walikota Manado.(foto: donny/sk)
Manado—Luar biasa! Itulah kalimat yang bisa digambarkan ketika GS Vicky Lumentut (GSVL) mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado periode 2015-2020 di Partai Demokrat, Rabu (27/5) sore tadi. Ribuan massa baik kader, simpatisan dan pendukung mengantar langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulut yang juga Walikota incumbent ini kantor DPC Partai Demokrat Manado kawasan Megasmart. Ribuan massa tersebut menyita perhatian masyarakat saat melintas di Jl Piere Tendean Boulevard Manado. Sesekali yel-yel “Manado Cerdas” yang menjadi tagline GSVL diteriakkan dan disambut antusias masyarakat Manado. “GSVL Lanjutkan,” sambut warga di tepi jalan.
Berbeda saat mengambil formulir pendaftaran pekan lalu, GSVL kali ini mendaftar dengan mengendarai sendiri motor bergambar Partai Demokrat. Tiba di tempat pendaftaran, GSVL langsung diterima Ketua dan Skeretaris DPC Partai Demokrat Manado Morris Korah dan Vecky Gandey serta Tim Penjaringan yang diketuai Eman Suherman. Sama halnya dengan pernyataan Suherman saat GSVL mengambil formulir pekan lalu, Suherman kembali secara terbuka mengakui kalau GSVL merupakan kader unggulan Partai Demokrat yang layak diperhitungkan kembali memimpin Manado. “Pak GS Vicky Lumentut merupakan kader unggulan Partai Demokrat Sulut dan lebih khusus Manado. Kami menyambut baik karena beliau sudah mendaftar di DPC Partai Demokrat Manado,” ujar Suherman.

Sebelumnya, Ketua Divisi Pembinaan Organisasi DPP Partai Demokrat, Letjen TNI (Purn) Cornel Simbolon menegaskan, DPP Partai Demokrat mengutamakan dan memprioritaskan kader untuk diusung sebagai kepala daerah, termasuk di Manado. “Pastinya Partai Demokrat mengutamakan kader yang memang sudah memiliki kualitas terbaik. Dan peluang incumbent dalam hal ini pak Vicky (GSVL, red) untuk maju dalam Pilwako Manado sangat besar. Beliau merupakan kader terbaik yang dimiliki partai, pengabdiannya berjuang di partai serta berbagai alat ukur lainnya sudah jelas. Apalagi beliau menjabat Ketuanya para Walikota di Indonesia (APEKSI, red),” ujar Simbolon.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment