Berita Terbaru

Friday, May 22, 2015

Masyarakat Manado dihimbau tetap menjaga kebersihan lingkungan
by donwu - 0

Julises Oehlers.
Manado–Ditengah kesibukannya turun lapangan, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (Kadisbertam) Manado Julises Oehlers, terus menghimbau pada masyarakat Manado agar tetap menjaga lingkungan yang bersih. Dikatakannya, mengejar sesuatu hal yang baru itu sangatlah sulit, namun lebih sulit lagi adalah menjaga prestasi yang telah ada.
”Mari kita secara bersama merasa bertanggung jawab atas kebersihan kota, karena bagaimana pun kebersihan itu milik kita semua. Berbagai prestasi telah kita raih, dan itu perlu dipertahankan. Saya menghimbau agar semua warga Manado bahu-membahu menjaga kebersihan. Memulai hal yang baru itu sulit, tapi lebih sulit lagi adalah mempertahankannya,” tutur Oehlers.
Alumnus Fakultas Hukum ini meminta PNS di jajaran Disbertam agar bertindak menjadi pelopor dalam kemajuan kebersihan kota. ”Walau selama ini yang kami lihat upaya menciptakan kebersihan dan mempertahankan disiplin sebagai warga negara yang cinta pada lingkungan begitu terlihat didalam interaksi pegawai yang berada di kantor Disbertam Manado, tapi saya terus mengingatkan agar hal tersebut terus dijaga,” ungkap Oehlers.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment