Berita Terbaru

Wednesday, May 27, 2015

Daftar Cawali di Demokrat, GSVL: Saya akan ikuti mekanisme partai
by donwu - 0

Istri setia mendampingi GS Vicky Lumentut saat mendaftar
 di Partai Demokrat, Rabu (27/5) sore.(foto: donny/sk)
Manado—Usai mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado periode 2015-2020 di Partai Demokrat, Rabu (27/5) sore, kendati punya kapastias sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut namun GS Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan, dirinya akan mengikuti mekanisme dan prosedur yang berlangsung di Partai Demokrat.
“Saya akan ikuti semua mekanisme dan akan memenuhi semua persyaratan yang ada. Kiranya proses ini menjadi bagian penting bagi kita kader Partai Demokrat,” ujar GSVL yang disambut tepukan tangan meriah, seraya menjeaskan kembali mekanisme yang berlaku. “Jadi, usai mendaftar nantinya akan dikaji oleh Tim Penjaringan. Dari situ diteruskan ke DPC, DPD dan nantinya diputuskan oleh DPP,” ujar GSVL.
Sementara itu Keluarga GSVL pun hadir memberikan dukungan doa dan moril kepada pemimpin panutan dan bersahaja ini, dimana sang istri Prof Juleyta PA Runtuwene, anak-anak dan kerabat hadir menemani GSVL saat mendaftar. “Sebagai istri, tentunya saya mendukung dan terus mendoakan suami saya supaya tetap diberikan hikmat dan kebijaksanaan dalam memimpin kota yang kita cintai ini, begitu juga jika Tuhan berkenan untuk kembali menjadi pelayan masyarakat kota ini lima tahun kedepan,” ujar Enci Paula, sapaan akrab istri GSVL yang juga Ketua TP-PKK Manado ini.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment