Berita Terbaru

Tuesday, March 10, 2015

Polda Sulut melakukan Operasi Pekat sepanjang bulan Maret
by ronald rompas - 0

Hasil Operasi Pekat Polda Sulut
Manado--Beberapa hari terakhir ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulut melakukan operasi Penyakit Masyarakat (pekat) Samrat 2015 di sejumlah titik di Manado. Kegiatan ini akan terus dilakukan sepanjang bulan Maret berjalan ini.
Sejak Senin (2/3) lalu, Tim operasi pekat Polda Sulut telah mengatasi lima kasus di lima lokasi berbeda dan mengamankan 54 tersangka berbagai usia beserta barang bukti berupa sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan, minuman keras (Miras), panah wayer dan lem ehabon. Dari keseluruhan hasil operasi pekat mulai dari tingkat Polres di seluruh daerah Sulut, sudah ada 77 kasus yang diatasi pada 77 lokasi yang berbeda.
Operasi pekat ini bertujuan untuk untuk mengurangi tindak kriminalitas di Manado. Mengingat, saat ini Manado telah diresahkan dengan berbagai tindak kejahatan mulai dari tarkam, jambret, pembunuhan hingga curanmor.
Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik saat dikonfirmasi Swara Manado mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan selama bulan Maret. "Tim operasi pekat dibagi menjadi tiga. Setiap tim melakukan operasi selama 12 jam guna menekan tindak kriminalitas di Sulut," ujar Damanik.(smo-try3)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment