Berita Terbaru

Tuesday, March 10, 2015

Pokja 1 terus matangkan persiapan BBGRM-HKG PKK 2015
by ronald rompas - 0

KETUA Pokja 1 Panitia Pelaksanan BBGRM-HKG PKK 2015, Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama rombongan saat melakukan peninjauan kesiapan lokasi penyelenggaraan di Kalawat Minut, Senin (9/3) kemarin.(foto: dok/sm)
Manado—Menyambut pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Tingkat Nasional, yang akan digelar awal Mei di Kabupaten Minut mendatang, pihak panitia penyelenggara khususnya Kelompok Kerja (Pokja) 1 yang membidangi keprotokolan terus mematangkan persiapan.
Buktinya, Pokja 1 BBGRM-HKG PKK 2015 dibawah pimpinan Kepala Biro Orpeg Pemprov Jemmy Ringkuangan AP MSi, Senin (9/3) kemarin, melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan yang berada di Desa Kalawat Kabupaten Minut. Peninjauan tersebut berupa kesiapan lokasi kegiatan beserta fasilitas VVIP untuk kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang direncanakan akan membuka secara resmi hajatan tingkat nasional tersebut.
“Kita ke sini untuk melakukan peninjauan pelaksanaan fasilitas-fasilitas penunjang kegiatan tersebut. Mulai dari lokasi panggung utama, tempat kerja bakti serta fasilitas VVIP yang akan digunakan oleh Presiden Jokowi nanti,” jelas Ringkuangan.
Menurutnya, saat ini masih ada sejumlah fasilitas yang harus segera dipacu kesiapannya. Akan tetapi, pihaknya meyakini bahwa semua fasilitas tersebut akan siap tepat pada waktunya. “Maka itu kami terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait yang masuk dalam Pokja 1. Selain itu juga, kita juga segera melaporkan kepada Wagub Sulut terkait proses persiapan yang sementara dilakukan ini,” tuturnya.(smo-try1)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment