Berita Terbaru

Tuesday, March 10, 2015

Mokodongan ingatkan kepala SKPD benahi administrasi keuangan
by ronald rompas - 0

Sekprov Sulut Ir SR Mokodongan saat memimpin apel kerja jajaran PNS Pemprov Sulut, Senin (9/3) kemarin.(foto: ist)
Manado—Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan mengingatkan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di jajaran Pemprov Sulut, untuk membenahi administrasi keuangan demi peningkatan kesejahteraan rakyat.
Demikian Sekdaprov saat memimpin apel kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Pemprov Sulut yang digelar Senin (9/3) di halaman Kantor Gubernur Sulut.
“Pengelolaan keuangan harus tetap berjalan sesuai koridor. Semua pihak harus bergerak cepat untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih. Setiap rupiah yang dikelola harus efisien, efektif, transparan dan akuntabel. Jangan melakukan penyimpangan sekecil apapun,” tegasnya.
Mokodongan juga mengingatkan seluruh PNS untuk bekerja profesional, akuntabel dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas kerja setiap hari. Kepada seluruh pegawai untuk memposisikan diri sebagai pemikir strategi untuk berinovasi serta menjadi teladan, melakukan terobosan strategis untuk menciptakan kompetensi kerja yang konstruktif dan kondusif guna tercipta disiplin kerja.(smo-try1)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment