Berita Terbaru

Tuesday, March 10, 2015

Lurah Sindulang Satu Ingatkan Pala salurkan raskin secara merata
by ronald rompas - 0

FERRY Salindeho.
Manado--Penyaluran beras untuk masyarakat miskin (Raskin) saat ini sedang disalurkan di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting. Dengan penyaluran tersebut Lurah Ferry Salindeho terus menhimbau kepada seluruh Kepala Lingkungan (Pala) supaya dapat menyalurkan Raskin secara merata ke masyarakat yang membutuhkan. Himbauan ini menyusul dengan sudah diterimanya Raskin yang diperuntukan kepada 390 Kepala Keluarga (KK) sebagai penerima raskin di Kelurahan ini.
"Pekan lalu kami telah menerima raskin yang diberikan pihak Bulog. Dan saat ini penyaluran raskin sementara dibagikan. Sehingga saya terus menghimbau pala agar supaya secepatnya mengurus penyaluran ini. Serta hars bertanggung jawab penuh dalam penyalurannya sehingga bisa tersalurkan secara merata," kata Salindeho.
Ditambahkannya bahwa untuk prosedur pemberian Raskin masih sama dengan prosedur yang sebelumnya dilakukan. "Cara penyalurannya masi sama dengan tahun sebelumnya. Dimana penerima diberikan kupon, dan nantinya dengan kupon tersebut, warga bisa membeli raskin dengan harga yang sudah ditentukan oleh pemerintah." tandas Salindeho.(smo-try2)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment