Berita Terbaru

Thursday, March 12, 2015

Hari Musik Nasional, Disbudpar Sulut gelar pentas musik
by ronald rompas - 0

KEGIATAN pentas musik yang dilakukan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut.(foto: gerry/sm)
Manado—Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada Senin (9/3) lalu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut menggelar pentas musik. Kegiatan ini bertujuan agar lebih berkembangnya potensi musik di Sulawesi Utara.
Di sela-sela kegiatan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut, Ir HTR Korah, Rabu (11/3) kemarin mengatakan, kegiatan pentas musik ini dimaksud untuk memperingati hari musik nasional tahun ini. “Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan potensi musik yang ada di Sulut. Meskipun tanpa biaya dari pusat, namun dengan swadaya masyarakat bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut dan berbagai elemen musik yang ada, acara ini dapat berjalan dengan sukses,” katanya.
Kegiatan ini juga bertujuan agar potensi generasi muda dalam dunia musik lebih berkembang. “Begitu banyak pandangan orang tentang generasi muda yang terjerumus kedalam kegiatan negatif. Kiranya dengan pentas musik ini, generasi muda dapat terhindar dari kegiatan-kegiatan negatifnya,” ungkap Korah.(smo-try1)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment