Berita Terbaru

Tuesday, February 17, 2015

Curahan hati warga Kampung Jati untuk GSVL
by donwu - 0

Bakar ikan, Walikota Manado hibur warga dengan lagu
Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghibur
para ibu-ibu yang sedang 'bakar ikan' dengan lagu.

Engkaulah Walikota kami, 
tempat curahan hati kami......
 
Engkaulah Walikota kami, 
tempat pengharapan kami semua......
 
Dalam hatiku berdoa selalu,
semoga pak Wali terus bersama.....
 
Pa torang masyarakat Manado,
agar torang semua sejahtera......


DEMIKIAN sepenggal syair lagu yang dilantunkan Pala (Kepala Lingkungan) II Kelurahan Tumumpa II Kecamatan Tuminting, Marzon Bogar, mengubah lagu berjudul “Engkaulah Mutiaraku” yang dipopulerkan Pance Pondaag, di hadapan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam sebuah kegiatan di lingkungan setempat, tepatnya di Kampung Jati, Selasa (17/02/2015) sore.
Bogar didaulaut warga setempat untuk membalas salah satu lagu berjudul “Intan dan Permata” yang dipopulerkan Panbers. Sontak saja suasana menjadi makin akrab dan sesekali para warga berteriak “lanjutkan”, yang ditujukan untuk GSVL agar bersedia melanjutkan kepemimpinan di Manado untuk periode kedua. “Torang masih ingin pak GSVL tetap di Manado dengan torang, jang dulu kemana-mana pak,” ujar Maya Samehe, salah satu tokoh perempuan di Kelurahan Tumumpa II.
Membalas kerinduan warga, GSVL pun kembali membalasnya dengan lantunan lagu “gaco” GSVL yang dinyanyikannya langsung berjudul “Rindu Ngana (Ada Ngana Pe Nama Ada di Hati Ini) yang dipopulerkan Gloria Trio. Saat masuk di bagian reff warga yang berkumpul langsung menyanyi bersama. “Ada ngana pe nama ada di hati ini, itu tanda yang kita sayang cuma pak GSVL”, demikian warga nyanyi bersama-sama.
Usai membawakan lagu tersebut, GSVL berterima kasih kepada masyarakat Manado, termasuk warga Kampung Jati, yang terus mendukung program pemerintah selama hampir lima tahun dirinya memimpin ibukota Sulut ini. “Semua program yang saya lakukan, semuanya untuk kesejahteraan rakyat,” ucap Walikota GSVL yang disambut aplaus warga yang hadir.
Menariknya, tak puas sampai di lagu tersebut, GSVL kemudian mengambil kembali microfon dan menyanyi menghibur warga yang tengah membakar ikan untuk disantap bersama. “Sambil torang tunggu tu ikang mo masak, manjo torang mananyi ulang,” ucap GSVL yang kemudian membawakan beberapa lagu sampai ikan yangt dibakar masak. “So ini tu Walikota, bukang cuma jadi pemimpin tapi juga pelayan, suka berbaur dengan masyarakat,” puji warga.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment