Berita Terbaru

Sunday, February 15, 2015

Balas bantuan warga GMIM, GSVL terima tugas jadi Ketum HUT P/KB
by donwu - 0

Pnt GS Vicky Lumentut dilantik bersama panitia lainnya.
Manado–Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM tengah mempersiapkan pelaksanaan HUT ke-53 P/KB GMIM tahun 2015, dimana Wilayah Manado Teling menjadi tuan rumah. Dan Pnt GS Vicky Lumentut (GSVL) dipercayakan menjadi Ketua Umum Panitia oleh Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM berdasarkan Surat Keputusan Nomor 24 Tahun 2015 yang ditandatangani Ketua Pnt Ir Stevenus BAN Liow, dan dilantik di Jemaat GMIM Yohanis Teling Wilayah Manado Teling, pada Minggu (15/2/2015) .
Menurut Liow, dipilihnya GSVL sebagai Ketua Umum Panitia bukan karena tanpa alasan, sebab GSVL juga tahu pelayanan P/KB GMIM apalagi saat ini juga dipercayakan sebagai Badan Majelis Pertimbangan Sinode (BMPS) GMIM. Karena itu, Liow sangat mengapresiasi GSVL yang mau bersedia menjadi Ketua Umum Panitia. “Saya sudah lama kenal beliau (GSVL, red) sebagai mantan Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM. Bahkan beliaulah yang mendoakan saya menjadi Ketua P/KB. Dan kami yakin GSVL mampu menyukseskan kegiatan ini, tidak perlu ragu-ragu,” ujar Liow.
Sementara itu GSVL mengucapkan terima kasih atas kepercayaan 10 jemaat di Wilayah Manado Teling melalui Komisi P/KB dan BPMW. “Saya pikir mau terima atau tidak, karena baru saja jadi Ketua Umum 80 tahun GMIM Bersinode. Setelah saya renungkan, saya terima penugasan karena tahun lalu saya banyak dibantu warga GMIM, ketika 15 Januari lalu Manado mengalami ujian sangat berat melalui banjir bandang. Dan dalam waktu yang relatif tidak lama, kita bisa bersihkan kota dengan baik. Saya banyak dibantu warga GMIM dari luar Manado di 6 wilayah pemerintahan. Apalagi yang dibantu tidak hanya warga GMIM. Mewakili warga Manado, saya respons semua kebaikan, melalui menerima tawaran menjadi Ketua Panitia,” terang Walikota Manado tersebut.
Diakuinya dirinya tidak bisa bekerja sendiri, namun dengan bantuan 178 panitia yang terpanggil dan terpilih melalui 10 Jemaat di wilayah Manado Teling, untuk mengemban tugas pelayanan yang mulia. “Terima kasih kepada Jemaat GMIM Yohanis yang boleh jadi tempat pelantikan. Menjadi catatan sejarah bagi Jemaat Yohanis Teling, karena bisa mengawali semua kegiatan HUT ke-53 PKB GMIM. Dengan harapan tidak hanya bertemu hari ini, tapi sepanjang proses kegiatan,” kata GSVL.
Dia berharap Komisi P/KB Sinode GMIM bisa mengarahkan, menuntun dan membimbing sehingga kegiatan bisa berjalan sukses. “Terima kasih kepada Komisi PKB Sinode GMIM yang telah melantik. Mohon diarahkan, dituntun, dibimbing, apa yang harus dilakukan demi suksesnya kegiatan. Saya juga mengajak warga GMIM dan Manado untuk menyukseskan kegiatan ini. Firman dan doa menjadi modal awal,” tandas GSVL seraya mengajak rekan-rekan Panitia untuk bekerja dan melayani.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment