Berita Terbaru

Sunday, January 18, 2015

Soal proyek 2014, Komisi III belum terima laporan PU Sulut
by donwu - 0

Ketua Komisi III Deprov Sulut, Andre Angouw.
Manado—Proyek pembangunan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulut yang dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sulut tahun 2014, belum dilaporkan ke Komisi III Deprov Sulut bidang Pembangunan. Hal itu diakui langsung Ketua Komisi III, Andre Angouw SE. “Belum masuk, mereka (Dinas PU, red) belum laporkan ke kita,” ujarnya menjawab Swara Kita, di kantor Deprov Sulut Jl Pemuda No.6 Sario Manado.
Dia meminta agar Dinas PU Sulut segera melaporkan pelaksanaan proyek 2014, untuk diketahui publik. “Kami juga nanti akan turun langsung di lapangan, melakukan cek proyek-proyek yang didanai APBD Sulut. Apakah sesuai dengan bestek atau tidak, apakah selesai atau tidak. Kalau ditemukan bermasalah, kami akan panggil pihak-pihak terkait,” tegas politisi PDIP tersebut.
Di satu sisi dia juga menyinggung soal infrastruktur publik yang rusak akibat bencana alam besar yang melanda Sulut, khususnya Manado pada 15 Januari 2014 silam. “Kala itu banyak infrastruktur yang rusak, baik jalan, jembatan, gedung, dan lain sebagainya. Nah, infrastruktur tersebut yang menjadi prioritas pada anggaran 2015 berjalan. Kita upayakan terealisasi semuanya,” ujar Angouw.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment