Berita Terbaru

Saturday, January 24, 2015

GSVL berterima kasih atas karya Suster Catrien semasa hidupnya
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut
saat memberikan sambutan di rumah duka
di gereja Katolik Katedral Manado.
Manado—Umat Katolik Keuskupan Manado dan Keluarga Besar Tarekat Jesus Maria Josep (JMJ) berduka atas berpulangnya Suster Catrien Taroreh. Jenazah almarhumah telah dikebumikan Sabtu (24/1/2015) sore di Pekuburan JMJ RSU Gunung Maria Tomohon, setelah sebelumnya dilepas dalam ibadah dan upacara yang dipusatkan di gereja Katolik Hati Tersuci Maria Katedral Manado, Jl Sam Ratulangi Kelurahan Titiwungen Selatan.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) hadir langsung dalam ibadah pelepasan tersebut. Dalam suasana perkabungan itu, Walikota GSVL memberikan penghiburan, dan berterima kasih atas peran serta dan karya yang pernah almarhumah lakukan semasa hidupnya. “Atas nama pribadi, keluarga, seluruh jajaran pemerintah serta masyarakat Manado turut berdukacita. Tuhan telah menyediakan tempat yang lebih indah di sana kepada almarhumah yaitu Surga Abadi,” kata Walikota.
Diketahui, Suster Catrien sendiri dikenal sebagai biarawati yang sangat dekat dengan generasi muda Katolik dalam wadah pelayanan choice di Keuskupan Manado, Tarekat JMJ. Ucapan duka pun mengalir di akun facebook milik almarhumah. "Selamat jalan suster sayang menuju rumah Bapa,kami sangat mencintaimu namun Bapa lebih menyayangimu, doakan kami yg msh berziarah di dunia ini. amin,” demikian tulis Fransisca Faradila Lang. “Suster catrien sayang, selamat jalan suster, terima kasih karena sudah menganggap kami seperti keluarga semasa hidup suster, Jasa dan kebaikan suster trg nd akan mo lupa, kami sangat kehilangan suster, We LOVE u suster catrien,” ujar Veronica Lumintang Muaya.(dewe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment