Berita Terbaru

Monday, December 15, 2014

Santa Clauss ke Jarod, kenal BRANI
by RONAL ROMPAS - 0


Foto bersama rombongan santa claus dan Benny Rhamdhani
di warung Kopi Jarod Sinindian

Kotamobagu—Cukup ribut. Padahal jam sudah menunjukan pukul 18.00. bagaimana tidak, Warung Kopi Jarod Milik Udin Mandar yang terletak di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, langsung padat saat menerima pelanggan yang ternyata adalah rombongan santa clauss asuhan Ibu Fransiska Jully Padama. Senin (15/12) petang tadi.
Rombongan yang rata-rata terdiri dari anak muda ini, terlihat cukup antusias ketika berpas-pasan dengan salah satu tokoh masyarakat Bolmong raya, yang bisa dikatakan cukup akrab di mata dan telingan masyarakat. “ini bapak Benny Rhamdany ya,” kata Thalia Tampinongkol disahut rekan-rekannya menyebutkan nama Wakil Ketua Komite I DPD RI ini.
Kegiatan santa clauss tersebut, menurut Eka July sapaan Padama, bahwa sudah dilakukan kali kedua, yakni dengan mengunjungi beberapa anak-anak yang ada di kotamobagu. termasuk memberikan hadiah, terlebih memberikan semangat dan motivasi. “ini kali kedua, kemarin saja sudah sekitar 60 rumah yang kami kunjungi,” ujar Istri Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh SH, sesekali menyeruput kopi susu khas jarod.

Para pemuda dan pemudi yang tergabung di 'Christmas iiisss' itu, Jelas Padama bahwa adalah rekan seusia anak sulungnya yang ternyata kembar. “ini hanya teman-temannya kakak dan dede, kemudian berteman lagi. pastinya mereka satu sekolah dari SMA Kristen kotamobagu,” tutupnya. (yede).
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment