Berita Terbaru

Wednesday, September 3, 2014

PD Pasar jangan pilih kasih
by RONAL ROMPAS - 0



Manado—Anggota Dekot Manado, Deasy Roring mengingatkan kepada Dirut PD Pasar yang baru Jimmy Kowaas agar tidak pandang bulu dalam penegakan aturan.
Roring, menjelaskan, banyaknya persoalan kompleks di dalam pasar dibutuhkan orang yang tegas dan tidak main-main dengan aturan. "Tindak tegas yang melanggar, kalau perlu diberi sangsi dan jangan bermain-main dengan aturan. Ini kami titipkan kepada pimpinan PD Pasar yang baru," tegasnya.
Lanjut Kader Demokrat Manado ini, kebersihan pasar menjadi poin pertama yang harus dituntaskan oleh Kowaas, kemudian penegasan aturan dan pembenahan pasar. "Kebersihan pasar kami kira perlu di prioritaskan, sebab kenyamanan pembeli itu penting. Kalau pasar bersih, tentu orang nyaman untuk berbelanja. Demikian juga soal lapak pedagang perlu diatur agar tidak menjadi persoalan kembali," tuturnya.
Ditambahkan Anggota Dekot Manado, Jimmy Sangkai, Dirut yang baru harus berkerja profesional di lapangan. "Pak Jemmy harus profesional, jangan banyak santai. Kalau mengganggu dan menghambat rencana untuk pengembangan dan pendapatan di pasar harus ada ketegasan," tambahnya.(dede)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment