Berita Terbaru

Saturday, September 6, 2014

LPJ Bupati dikebut, Yusra Jempol Komitmen Pemkab
by RONAL ROMPAS - 0

Ketua Komisi I Dekab BM
Yusra Alhabsyi SE
Lolak—Pembahasan Laporan PertanggungJawaban (LPJ) Kepala daerah tahun 2013 oleh Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmong, hingga saat ini belum selesai. Komitmen pemkab diakui cukup membantu. Penyerapan anggaran 2013 pun menjadi target usai pembahasan.
Jalannnya pembahasan tersebut, diakui, setelah ada interuksi dari Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan kepada setiap pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah. 
Ketua Komisi I Dekab Bolmong Yusra Alhabsyi SE pun, memberikan jempol atas komitmen Pemkab dalam pembahasan LPJ tersebut. “semua pimpinan dinas dan badan hadir. Terkecuali ada satu  yang hadir kemudian minta ijin karena kedukaan,” terang Yusra.
Yusra Alhabsyi juga mengatakan bahwa, hingga hari ini, Sabtu (6/9) pihaknya sudah selesai melakukan pembahasan bersama 14 SKPD yang menjadi mitra kerja komisi yang di pimpinnya. meski, Komisi yang lain masih dalam proses. “terakhir tadi pagi hingga siang, kami membahas bersama BPMD dan Tapem,” kata mantan Aktivis Bolmong ini.
Pria keturunan arab yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bolmong ini sangat yakin bahwa pembahasan yang mereka lakukan sudah benar dan penuh dengan ketelitian meski waktu yang dimanfaatkan terbilang mepet. Sehingga selesainya pembahasan ini. Dewan terutama komisi I siap membedah kembali penyerapan anggaran tahun 2013. “kalau tidak bahas tentu kami tidak yakin. Kami juga beriap untuk melihat kembali realisasi anggaran ditahun 2013,” ujarnya. (try26)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment