Berita Terbaru

Tuesday, September 23, 2014

HUT “EMAS” SULUT, Ringkuangan dapat kado kenaikan pangkat
by RONAL ROMPAS - 0

GUBERNUR Sulut DR SH Sarundajang saat memberikan SK Kenaikan Pangkat Golongan 4B kepada Jemmy Ringkuangan AP MSi, pada Upacara Peringatan HUT Ke-50 Tahun Sulut, Selasa (23/9) kemarin.

Manado—Perayaan Tahun Emas Sulut yakni HUT ke 50 Tahun, Selasa (23/9) kemarin, terasa spesial bagi seorang Jemmy Ringkuangan AP MSi. Bagaimana tidak, bertepatan dengan HUT ke 50 Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang diperingati dengan dilaksanakan Upacara Bendera dan Apel Korpri di Lapangan Kantor Gubernur Sulut kemarin, Ringkuangan mendapat kado istimewa yakni kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan 4B.
Pria kelahiran Lembean 6 Juli 1975 yang kini menjabat Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) di Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut ini, mengaku sangat bersyukur mendapat kenaikan pangkat Golongan 4B, yang diserahkan oleh Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, bertepatan pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut yang ke 50 Tahun.
“Ini menjadi salah satu kado yang terindah dan terbaik bagi saya. Dimana saya menerima kenaikan pangkat PNS golongan 4B, di HUT Emas Provinsi Sulut. Dan saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berterimakasih kepada bapak gubernur dan wagub Sulut, dan Sekprov Sulut, selaku pimpinan saya atas kado ini,” ungkap suami tercinta Ny Silvie Kuron, dan ayah dari Junior Jimmy Ringkuangan ini.
Lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) 1997 ini juga mengatakan, kado spesial yang diterimanya di HUT Emas Provinsi Sulut ini juga merupakan cabuk motivasi baginya untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesionalnya dalam melakukan tugas-tugas sebagai abdi negara dan pelayan publik bagi masyarakat Sulut ke depan.
“Kado ini juga merupakan cabuk motivasi dan penyemangat bagi saya, dalam melakukan tugas dan tanggung jawab saya sebagai abdi negara, dan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini. Dan saya sangat bersyukur, karena Tuhan selalu memberikan yang terindah di waktu yang sangat tepat kepada saya, dalam karir dan kehidupan pribadi saya,” tutur Ringkuangan yang juga adalah Ketua KNPI Minahasa, seraya meminta dukungan dari rekan kerja, para staf dan pimpinan serta keluarganya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS di Provinsi Sulut.(erer)      
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment