Berita Terbaru

Thursday, September 11, 2014

FPG-FPD masih tarik-menarik soal pimpinan fraksi di Deprov Sulut
by donwu - 0



Manado-Sejauh ini sudah ada empat fraksi yang sudah menyelesaikan komposisi fraksinya di Deprov Sulut, yakni Fraksi PDIP Perjuangan, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Amanat Keadilan (FAK) yang terdiri dari gabungan PAN dan PKS, serta Fraksi Restorasi Nurani untuk Keadilan (FRKN) yang terdiri dari gabungan Partai Nasdem, Partai Hanura, dan PKPI.
Sedangkan dua parpol besar lainnya sampai saat ini belum terbentuk komposisi pimpinan fraksinya, yakni Fraksi Partai Golkar (FPG) dan Fraksi Partai Demokrat (FPD). Diduga masih terjadi tarik-menarik di internal dua parpol tersebut soal pimpinan fraksi, sehingga komposisi fraksi belum juga ada. Hal ini tentunya berimbas pada distribusi personilnya ke AKD.
Khusus Fraksi Partai Golkar yang sebelumnya sempat bocor kalau pimpinan fraksi terdiri atas Ketua Drs Eddyson Masengi ME, Sekretaris Inggried Sondakh SE MM, dan Bendahara Hanny Joost Pajouw SE, kini nampaknya tidak disetujui personil fraksi lainnya. Sehingga kemungkinan komposisi fraksi akan berubah. “Masih dalam tahap pembahasan internal,” ujar personil Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Drs Vreeke Runtu.(dsw)(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment