Berita Terbaru

Wednesday, September 10, 2014

Billy Lombok: Tegur dan ingatkan jika saya salah atau keliru
by donwu - 0

Billy Lombok bersama istri dan orangtuanya usai
pelantikan Deprov Sulut periode 2014-2019.(foto: donny/sk

Manado—Meski terbilang baru terjun di dunia politik, namun espektasi warga Minsel dan Mitra kepada Billy Lombok SH MH, sangat tinggi. Buktinya, karena diyakini akan membawa perubahan dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dua kabupaten tersebut, mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM dua periode ini pun sukses meraih suara terbanyak dari dapil Minsel-Mitra dari Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 lalu.
Untuk menjawab kepercayaan kepada dirinya, politisi muda cerdas ini pun berjanji tak akan bikin masyarakat Sulut, khususnya masyarakat Minsel-Mitra kecewa. “Amanat rakyat Sulut, terutama yang ada di kabupaten Minsel dan Mitra akan menjadikan cambuk bagi saya untuk tetap memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat,” ujar Lombok di kantor Deprov Sulut, Selasa (9/9) siang.
Putra mantan Rektor Unima Prof Dr Drs JLL Lombok SH MSi ini juga meminta konstituennya untuk tidak sungkan datang ke Gedung Cengkih—julukan untuk kantor Deprov Sulut—dan menyampaikan aspirasi. “Saya juga berharap masyarakat memberikan otokritik kepada saya, memberikan kritik yang konstruktif, dan menegur serta mengingatkan saya jika saya salah dan keliru dalam mengambil keputusan,” tukas anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) termuda ini.
Hal lain yang dia sampaikan bahwa, tak akan ada yang berubah dari dirinua, apa yang selama ini dia lakukan untuk selalu bersama rakyat, akan tetap dilanjutkan. Dengan demikian dirinya akan mengetahui apa yang menjadi rakyat terhadap dirinya. “Saya tetap Billy Lombok yang dulu, tak akan berubah. Saya tetap bersama-sama dengan rakyat, berbaur dan saling berbagi informasi dan pengalamanan dengan rakyat,” ujar suami tercinta Cindy Friska Wongkar SH MKn ini.
Diketahui, Lombok dilantik dan diambil sumpah bersama 44 anggota Deprov Sulut periode 2014-2019 oleh Ketua Pengadilan Tinggu Manado dalam Sidang Paripurna Istimewa Deprov Sulut pada Senin (8/9) awal pekan.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment