Berita Terbaru

Sunday, June 22, 2014

PGP GOLF TOURNAMENT, 2 Golfer Sulut jadi yang terbaik
by RONAL ROMPAS - 0

Lucky Mamarimbing dan Meisisco Gaghana.(foto: sit)
TUR para pegolf Sulut ke Jakarta dan sekitarnya, menuai sukses. Setelah berjaya di Soewarna Golf Cengkareng, giliran prestasi ditoreh di iven berikutnya di Rancamaya Golf & Country Club Bogor, Minggu (22/6) kemarin. 
Dalam turnamen yang digelar Persatuan Golf Perhubungan (PGP) itu, dua golfer asal Kawanua Golf Club sukses mencatatkan namanya sebagai yang terbaik. Lucky Mamarimbing yang bermain 73 (36-37) par 72 (+1), berhasil menyabet Best Gross Overall, sedangkan Meisisco Gaghana yang mencatat skor 74 (37-37) par 72 (+2) membawa pulang gelar Best Nett Overall. Raihan ini membuat Lucky sukses menjadi yang terbaik dalam turnamen yang bertitel Primkokarmar Ditjenla & Farewell Game Golf Gathering 2014 itu. 
Dengan demikian, dalam seminggu ini golfer binaan Fabian Sarundajang ini sudah meraih dua gelar tertinggi, setelah sebelumnya menang di Maesa Golf Tournamen, Kamis (19/6) lalu. Sukses ini membuat Lucky berharap dukungan terhadap dirinya serta rekan-rekannya sesama pegolf Sulut, bisa terus berlangsung. 
“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ebby (Fabian Sarundajang, red) yang telah mendukung kami untuk bertanding selama ini, sudah berkoban dan mendampingi kami selama ini. Saya dan teman-teman berharap dukungan ini terus berkelanjutan di turnamen-turnamen lainnya,” harap golfer potensial ini. 
Pendapat senada juga disampaikan Meisisco Gaghana. “Terima kasih ke Pak Ebby, dan juga kepada siapa saja yang selama ini telah percaya kepada kami untuk berbuat demi kemajuan golf di Sulut. Kami berharap, akan semakin banyak figur seperti Pak Ebby yang mendukung kami dan teman-teman kami lainnya untuk membela nama daerah di turnamen golf tingkat nasional,” pungkasnya.(teem)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment