Berita Terbaru

Sunday, June 15, 2014

MAKASSAR GOLF TOURNAMENT, Metro bawa pulang 2 piala
by RONAL ROMPAS - 0

METRO Gaghana dan 2 pialanya.(foto: ist)
KIPRAH golfer Sulut di ajang Makassar Golf Tournament, Minggu (15/6), berbuah sukses. Pegolf asal Manguni Golf Club (MGC), Metro Gaghana, sukses membawa pulang 2 piala dari turnamen Golf Amatir bergengsi di tanah Anging Mamiri itu. 
Selain meraih Best Nett Overall dalam turnamen yang berlangsung di Padang Golf Badoka Makassar Sulsel itu, golfer keling ini juga menyabet Longest Drive, piala untuk pegolf dengan pukulan terjauh. Bermain 69 (34-35) pukulan nett 72, Metro hanya kalah dari Rahman, golfer tuan rumah yang bermain 66 (32-34) stroke, dan meraih Best Gross Overall sebagai pemain terbaik turnamen. 
“Saya sudah berusaha dan bisa main di bawah tiga pukulan (-3), tapi Rahman lebih baik dengan main di bawah enam pukulan (-6),” ujar Metro. 
Meski demikian, Metro bersyukur karena keikutsertaanya ini tidak sia-sia. “Ini bukan hanya sekedar main dan dapat piala, namun saya juga ingin menunjukkan kepada komunitas golf nasional bahwa golf di Sulut tidak mati dan terus berkembang. Termasuk Manguni Golf Club yang terus berkiprah di tengah-tengah banyaknya keterbatasan perkembangan golf di Sulut,” ungkapnya. 
Karenanya, Metro berterima kasih terhadap sejumlah pihak yang telah mendukung keikutsertaannya dalam turnamen di Makassar tersebut. “Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di MGC yang telah membantu dan mendukung saya untuk bertarung di Makassar. Terutama buat Pak Peter ‘Boy’ Kapoyos, Ko’ Febi ‘Eby’ Mongkaw dan Om Jagry ‘Jack’ Waani yang telah membantu memberangkatkan saya,” pungkasnya.(zoe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment