Berita Terbaru

Thursday, June 19, 2014

MAESA GOLF TOURNAMENT, Mamarimbing raih Best Gross
by RONAL ROMPAS - 0

Lucky Mamarimbing saat menerima piala, usai turnamen.(foto: zoe)
PARA Golfer Sulut yang bertarung di Maesa Golf Tournament, menuai sukses. Lucky Mamarimbing tampil sebagai Best Gross Overall dalam turnamen yang berlangsung di Soewarna Golf Cengkareng Banten, Kamis (19/6) pagi. Pegolf asal Kawanua Golf Club ini bermain 70 (35-35), alias bermain dua di bawah par 72 (-2). 
"Saya bersyukur bisa bermain baik pada hari ini. Itu semua berkat dukungan Pak Fabian Sarundajang yang selama ini peduli kepada kami para golfer di Sulut," ujar Lucky, usai menerima piala. Selain Lucky, Ryan Riko juga sukses meraih Best Net I Flight A. Golfer asal Bitung ini bermain 79 (38-41). 
Sedangkan Hendra 'Henzoe' Zoenardjy ikut meraih gelar "Nearest to the line". Golfer asal Manguni Golf Club ini menjadi pemain dengan pukulan terlurus pada hole 6, dengan jarak pukulan dari garis 0 cm. "Cuma mujur," kata pria yang sehari-harinya adalah Pemred SKH Swara Kita ini. Yang jelas turnamen ini menjadi ajang menjajal turnamen di pentas nasional. 
"Kami berharap makin banyak golfer Sulut yag sering ikut turnamen di luar Sulut, supaya selain bisa mengukur kemampuan, juga dapat membawa harum nama daerah kita ini," pungkas Patrice Tamengkel dari Saguer Golf Club yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.(teem)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment