Berita Terbaru

Tuesday, June 17, 2014

LHPN, Wawali: Pengawasan harus lebih baik lagi
by RONAL ROMPAS - 0

WAWALI Manado Harley Mangindaan saat menghadiri pertemuan Tindak LHP Nasional di Sanur Bali.(foto: ist)
Manado—2014 menjadi tahun yang penting bagi Pemkot Manado, salah satunya dalam bidang pengawasan internal yang menjadi tugas Badan Inspektorat Kota Manado. Demikian ditegaskan Wawali Manado Dr Harley Mangindaan saat menghadiri pertemuan tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Nasional di Sanur, Bali dari tanggal 16-18 Juni 2014.
Dalam pembukaan yang berlangsung di Hotel Inna Bali Beach Sanur tersebut, acara diawali oleh laporan Kepala Inspektorat Provinsi Bali, diikuti sambutan oleh Irjen Kementerian Dalam Negeri RI yang dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Bali.
Wawali mengharapkan, dengan mengikuti kegiatan ini, bisa menjadi acuan bagi Inspektorat maupun SKPD terkait untuk menjalankan fungsi pengawasan yang lebih baik dimana bisa berujung pada kinerja lebih baik pula. "Ini adalah kegiatan yang positif untuk diikuti, menjadi dorongan bagi Inspektorat untuk terus meningkatkan pengawasan," terang Wawali yang didampingi Kepala Inspektorat Manado Andre Hosang.
Senada dengan Wawali, Andre Hosang memandang pengawasan sebagai awal dari perbaikan kinerja aparat pemerintah kota. "Pengawasan yang baik akan menghasilkan pelayanan yg optimal kepada masyarakat," pungkas Hosang.(ton)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment