Berita Terbaru

Tuesday, June 17, 2014

Dispenda yakin target PAD triwulan II lebih baik
by RONAL ROMPAS - 0

          ASSITEN III Manado Dra Henny Giroth didampingi Kadispenda dan Kepala BPK BMD dalam Rakorev PAD.             (foto: tonny/sk)
Manado—Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) secara akumulasi masih berada ditarget ditetapkan yakni 15% dan mencapai 20% pada triwulan I. “Diharapkan untuk triwulan ke II nanti, yang kita tetapkan sesuai dengan ketentuan yakni 40% bisa dicapai. Bagi SKPD yang masih dibawah 15% khususnya di triwulan I, untuk lebih bekerja keras lagi agar triwulan II nanti bisa dicapai sesuai dengan ketentuan dan target yang telah ditetapkan,” ungkap Assiten III Manado, Dra Henny Giroth, Selasa (17/6) kemarin ketika mengelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) di ruangan Toar Lumimuut kantor Walikota Manado dan dihadiri seluruh kepala-kepala SKPD.
Kadispenda Manado, Bismark Lumentut menjelaskan serta memperlihatkan seluruh hasil data-data yang dirangkum teruntuk seluruh SKPD yang ada, dimana dalam data tersebut, terungkap bagi SKPD yang sudah capai target dan yang belum. “Tapi saya yakin target triwulan II nanti bisa lebih baik, karena ada beberapa kegiatan yang memang baru bisa terlihat realisasinya pada triwulan kedua,” ungkap Lumentut. 
Kepala BPK BMD Manado, Drs Manarsar Panjaitan MSi menjelaskan, bahwa bagi SKPD untuk lebih meningkatkan kinerja, khususnya dalam pelaporan hasil capaian PAD agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. ”Saya minta bagi rekan-rekan SKPD dapat memasukan laporan dengan baik dan benar,” harap Panjaitan.
Ditambahkan Giroth, yang juga dipercayakan sebagai Ketua Panitia HUT ke-391 Kota Manado ketika diwawancarai usai Rakorev menjelaskan, dirinya sangat mengharapkan agar seluruh SKPD untuk bekerja sesuai dengan program yang mereka tetapkan.(ton)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment