Berita Terbaru

Friday, May 16, 2014

Warga tuntut kantor Lurah Calaca direnovasi
by RONAL ROMPAS - 0

WARGA usulkan gedung kantor Kelurahan Calaca  mendapat perhatian dari Pemerintah untuk renovasi dalam perbaikan.(foto:lukman/sk)
Manado—Kenyamanan dalam pelayanan kepada warga di Kelurahan, dirasakan bukan hanya tergantung dari sistem pelayanan yang diberikan oleh para pegawai, namun disisi lain, kenyaman juga bisa dirasakan dari situasi dan kondisi dari lingkungan di dalam kantor Kelurahan sendiri.
Contohnya seperti yang di lihat oleh Swara Kita, Kamis (15/5) kemarin, di kantor Kelurahan Calaca, dimana kondisi bangunan terutama pada bagian atapnya sudah terlihat rusak parah, sehingga sangat menggangu para pegawai dalam menjalankan aktivitasnya untuk melakukan pelayanan kepada warga.
Hal demikian sebagaimana yang di katakan oleh salah seorang Jamilah Suratinoyo, bahwa bagian atap yang sudah hancur sering mengeluarkan air hujan apabila musim hujan datang sehingga  lantai dalam ruangan ikut tergenang air. “Saya sebagai warga ikut prihatin dengan kondisi fisik gedung kantor Kelurahan Calaca, sehingga saya berharap Pemkot Manado bisa memperhatikan kantor ini,” ungkapnya.
Lurah Calaca, Lidya Kaawoan mengatakan, bahwa rencananya sesuai informasi yang diperolehnya, renovasi kantor lurah terutama bagian atapnya akan diperbaiki. Hanya saja waktu pelaksanaannya belum jelas. “Memang sesuai informasi waktu lalu, kalau kantor Kelurahan ini akan diperbaiki, hanya saja pelaksanaannya saya belum tahu pasti kapan,” terangnya.(elha)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment