Berita Terbaru

Friday, May 16, 2014

Sosialisasi Kamtibnas Lurah Teling dan warga
by RONAL ROMPAS - 0

Pemerintah Kelurahan Teling Bawah saat menggelar sosialisasi Kamtibnas (foto:luki/sk)
Manado—Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah Kelurahan Teling Bawah dengan mengumpul para tokoh agama, masyarakat bahkan para tokoh pemuda di semua lingkungan, sangat dinilai positif dan bisa merupakan contoh untuk dilakukan oleh Kelurahan lainnya.
Dalam sosialisasi yang dilakukan Rabu (14/5) lalu, dihadiri oleh Lurah setempat Conny Lantu SE, Sekertaris Kecamatan Wenang, Kapolsek Wenang bersama dengan Danramil, terkait dalam memberikan arahan serta bimbingan kepada warga terkait Kamtibmas.
Dalam sambutannya, Lantu mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga yang telah disampaikan beberapa hari lalu, juga menghimbau dan mengajak seluruh pihak, baik itu Pemerintah dan warga masyarakat untuk ambil bagian dalam menjaga keamanan di lingkungan.
Lantu juga berharap kalau lewat kegiatan sosialisasi seperti saat itu bisa lebih memacu serta memotivasi para warga dalam memahami arti kedamaian serta hidup rukun dalam bermasyarakat untuk memulai satu harapan yang baru di Kelurahan Teling Bawah. "Lewat acara sosialisasi seperti ini yang banyak dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat, apalagi binaan dari pihak kepolisian dan TNI, bisa lebih membuka wawasan kita semua dalam soal kamtibmas sehingga kedepannya akan lebih baik. Pemerintah maupun seluruh warga bisa lebih memahami dan serius untuk menjaga dan mengawasi wilayah di Kelurahan ini, terutama pada remaja-remaja kampung yang masih butuh binaan dan didikan bahkan pengawan dari para orangtuanya," ungkapnya.(elha)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment