Berita Terbaru

Wednesday, May 21, 2014

Singal: Terus tampilkan pelayanan terbaik dimasyarakat
by RONAL ROMPAS - 0

BUPATI Sompie Singal MBA, saat meletakkan batu pertama, tanda pembangunan Kantor KPPT Minut yang baru, guna  lebih mendekatkan pelayanan publik pada masyarakat.(foto: ist)
Airmadidi—Ditanya soal pelayanan, Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Minut Drs Marthen Sumampouw MSi mengatakan, itu adalah hal paling nomor satu yang harus dilakukan, karena sudah menjadi tanggungjawab yang harus dilakukan sebagai seorang abdi negara.
“Karena pelayanan yang optimal, membawa masyarakat percaya dan puas kepada pemerintah,” tutur Sumampouw, Selasa (20/5) kemarin.
Tentu apa yang telah dilakukan KPPT selama ini, yang terus melayani pengurusan izin di Minut tanpa pamrih yang dilakukan berdasarkan tata cara yang cepat dan tepat sesuai dengan yang telah ditetapkan, tidak berbelit-belit, mudah dimengerti, transparan, dan bersifat terbuka serta dapat diakses oleh semua pihak yang membutuhkan, patut menjadi contoh.
Berkat kerja keras tersebut, harapan memiliki kantor KPPT baru yang bisa lebih meningkatkan kinerja lebih luas, akhirnya terealisasi. Dimana, Senin (19/5) belum lama ini, Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA, melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda pendirian bangunan baru KPPT, dilingkup Gabungan dinas (Gabdin) Kantor Pemkab Minut.
Dikatakan Singal, pembangunan ini harus dikerjakan dengan baik dan ikut diawasi, sehingga bisa dimanfaatkan untuk pelayanan publik. “Pembangunan Kantor KPPT ini sebagai tanda peningkatan kerja, terutama dalam pelayanan publik, yang sudah ditampilkan dengan baik untuk masyarakat. Dengan bergabungnya KPPT di lingkup Gabdin, maka pelayanan publik juga akan semakin lebih mudah untuk masyarakat. Mengingat peran KPPT sangat vital,"”terang Singal, sembari berharap pembangunan ini bisa dikerjakan dengan baik dan diselesaikan tepat waktu.(eres)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment