Berita Terbaru

Thursday, May 22, 2014

Poli harap siswa melanjutkan pendidikan
by RONAL ROMPAS - 0

SEKRETARIS Kota Tomohon memberikan piagam penghargaan kepada para lulusan yang berprestasi.(foto:ist)
Tomohon—SMA Negeri I Tomohon, Kamis (22/5) kemarin, melaksanakan acara penamatan siswa Kelas XII tahun pelajaran 2013/2014 dengan hasil kelulusan 100% yang terdiri dari 250 siswa yang terbagi dalam 3 bidang studi yaitu kelas Bahasa 47 siswa, kelas IPA 129 siswa dan kelas IPS 74 siswa. Kegiatan ini dilaksanakan di Wale Mefra Kelurahan Matani Kota Tomohon dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Wowor Turang.
Kepala Sekolah SMA Negeri I Tomohon, Dra Meita Tambengi MM berharap agar kedepan para alumni-alumni dapat bersikap baik, sopan dan disiplin di tengah kehidupan bermasyarakat, dan jagalah nama baik sekolah dimanapun mereka berada.
Sekot Tomohon, DR Arnold Poli SH MAP dalam arahannya mengharapkan agar para lulusan untuk dapat melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi lagi, karena kunci kesuksesan adalah dengan belajar yang giat dan sungguh-sunguh. Selanjutnya pula Sekretaris Kota Tomohon memberikan piagam penghargaan kepada para lulusan yang berprestasi.
Adapun daftar siswa peraih peringkat tamatan 2013-2014 yaitu untuk program studi IPS dengan peringkat pertama Kiki Melkisedek dengan nilai 8,55, peringkat kedua Alfa Sampul dengan nilai 8,38 dan peringkat ketiga Pratiwi Dewi Sorgawi Rindengan dengan nilai 8, 36. Untuk program studi Bahasa dimana peringkat pertama Mersy Mundung dengan nilai 8,92, peringkat kedua Bill Meyer Mailensun dengan nilai 8,78 dan peringkat ketiga Sharon Astrid Sembor dengan nilai 8, 69. Sedangkan untuk program studi IPA  dimana peringkat pertama Paterik Rampi dengan nilai 8,62, peringkat kedua Beril Saputra dengan nilai 8,46 dan peringkat ketiga Gratia Tinangon dan Mustika Jamal dengan nilai 8, 36.
Hadir dalam kegiatan ini, Sersan Mayor Denni Pailah, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Toni Salawati selaku juga Komite Sekolah, Sekretaris Dinas Pendidikan Herling Pondaag SPd, Kepala Bidang Mengah Umum Royke Posumah MPd, Sekretaris Kecamatan Tomohon Selatan Merdi Tulung Spd, para kepala-kepala sekolah se-Kota Tomohon, para pengawas Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon dan para siswa lulusan beserta orang tua siswa.(gebe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment