Berita Terbaru

Tuesday, May 20, 2014

PEMADAMAN LISTRIK, Brigade Manguni apresiasi PLN
by RONAL ROMPAS - 0

Tonaas Brigade Manguni Sulut, Pdt Hanny Pantouw saat berbincang-bincang dengan media cetak dan elektronik     .(foto: ist)
Manado—Tonaas Brigade Manguni Sulut, Pdt Hanny Pantouw menyatakan apresiasinya kepada PT PLN Suluttenggo yang berhasil menyelesaikan masalah pemadaman listrik di daerah ini. "Kami salut untuk kerjakeras segenap keluarga besar PLN yang telah bekerja sangat keras menuntaskan kerusakan kerusakan di sumber kelistrikan yang menjadi penyebab pemadaman," tegas Hanny Pantouw.
Pendeta Pantouw sendiri merupakan pimpinan BM dan tokoh agama pertama yang sempat sangat vokal mengkritisi pemadaman listrik pada awalnya. Buktinya, Pantouw sempat mendatangi GM PLN Sulutenggo Januwarsono dan jajarannya terkait masalah, setelah sebelumnya dia mengultimatum penyelesaian pemadaman secepatnya di semua media cetak di Sulut ketika itu.
Tak heran, kata Pantouw, ketika pemadaman di tingkat pelanggan umum berhasil dituntaskan, wajar kalau dia dan BM menyampaikan apresiasi. "Kenyataan memang PLN berusaha menuntaskan masalah itu dan sekarang sudah tak ada pemadaman lagi," katanya.
Dirinya juga mengapresiasi masyarakat Sulut yang sabar dan tidak provokasi selama pemadaman berlangsung beberapa waktu terakhir, "Walau berat dan cukup stres dengan pemadaman, namun warga Sulut memperlihatkan sifat smart dan tak gampang terpancing isu atau ajakan yang merugikan menjurus anarkis. Saya salut," pesan Pantouw sembari menyatakan apresiasi serupa ditujukan kepada sejumlah kelompok warga yang sempat ikut mengkritisi PLN terhadap masalah ini. "Sekarang pemadaman sudah usai, mari kita lanjutkan pembangunan dan aktivitas sehari-hari dan kami berpesan agar PLN juga melihat masalah barusan ini sebagai pelajaran berharga agar ke depan nanti tidak ada masalah seperti ini terjadi lagi," kata Pantouw.(elha)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment