Berita Terbaru

Thursday, May 8, 2014

Lomban buka kegiatan JKN dan BPJS
by RONAL ROMPAS - 0

Wakil Walikota Bitung Max J Lomban saat membuka sosialisasi BPJS.(foto:ist)
Bitung—Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, didampingi Asisten I Fabian Kaloh dan Kepala BPJS Kesehatan Kota Bitung Suprianto SH, membuka secara resmi acara sosialisasi tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) pada Rabu (7/5) kemarin.
Lomban dalam sambutannya mengatakan, bahwa sosialisasi ini bertujuan agar seluruh masyarakat tahu dan mengerti apa itu JKN dan BPJS, sehingga setelah mengerti dapat menginformasikannya bagi mereka yang belum tahu. “Itulah mengapa saya sangat mengharapkan kehadiran bapak, ibu saudara sekalian di acara ini termasuk Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agar bisa membantu Pemerintah, untuk menjadi alat penyambung lidah, guna berbagi informasi ke masyarakat yang belum tahu,” ujarnya.
Lomban berharap pada kesempatan kali ini BPJS harus menjelaskan secara detail, mengenai hal ini sehingga masyarakat benar-benar mengerti dan memahami, dan tidak ada kesimpangsiuran informasi, terkait dengan program ini karena menurut Beliau Pemerintah Kota hanya sebagai fasilitator.(wepe)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment