Berita Terbaru

Thursday, May 22, 2014

Jalan di Kakaskasen Satu mulai diperbaiki Pemkot
by RONAL ROMPAS - 0

PROYEK pengerjaan jalan penghubung di Kakaskasen Satu mulai dilakukan Pemkot Tomohon.(foto: ist)
Tomohon—Pembenahan sarana infrastruktur berupa jalan di Kota Tomohon, terus dipacu oleh Pemkot Tomohon. Seperti yang baru saja dilakukan Pemkot Tomohon melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tomohon dimana sudah mulai mengerjakan proyek jalan di Kelurahan Kakaskasen Satu.
“Saya mewakili seluruh masyarakat Kelurahan Kakaskasen Satu mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Tomohon yang telah memberikan perhatian besar kepada kami dengan terealisasinya pengaspalan jalan di lingkungan IV dan Lingkungan II serta juga lewat program padat karya melalui Dinas Tenaga Kerja pada pekerjaan pembukaan jalan dan pengerasan jalan yang menghubungkan Kelurahan ini dan Kakaskasen Dua,” ungkap Lurah Kakaskasen Satu, Agustinus J Rumondor SE.
Dirinya menambahkan, masyarakat Kelurahan Kakaskasen Satu juga banyak sekali berpartisipasi dalam pembangunan yang melalui swadaya masyarakat, berkat motivasi dari Walikota untuk lebih proaktif dalam pelayanan serta kesejahteraan masyarakat dengan melaksanakan pembuatan jalan pekuburan baru  di tahun 2013 serta pembuatan jalan perkebunan yang menghubungkan  perkebunan Narwuswus dengan Lulu dan Taluntimonton Kelurahan Kakaskasen Satu.
Di tahun 2014 ini, Pemkot Tomohon lewat Dinas PU akan melaksanakan pekerjaan pengaspalan jalan kurang lebih 800 meter dan pembuatan Talud di sepanjang pekerjaan jalan tersebut. Masyarakat Kakaskasen Satu berharap kedepan Pemkot Tomohon dapat membuka akses jalan penghubung di kompleks perkebunan Kinawurukan dengan Sasala dan Likliken di Kelurahan itu.(gebe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment