Berita Terbaru

Sunday, May 11, 2014

Jadi Tuan Rumah, Walikota ajak semua sukseskan pelaksanaan MTQ ke-25
by RONAL ROMPAS - 0

Peserta MTQ kahlifa Kotamobagu foto bersama Walikota Kotamobagu
Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghimbau kepada para peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) asal Kota Kotamobagu, agar dapat memberikan penampilan yang terbaik pada pelaksanaan MTQ  ke – 25 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang pelaksanaannya dimulai Sabtu (10/5) malam tadi.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat menggelar Audiensi dengan 41 Kafilah asal Kota Kotamobagu, Jumat (9/5) kemarin di rumah jabatan walikota Kotamobagu. “Semoga para peserta asal Kota Kotamobagu dapat memberikan penampilan yang terbaik dan mampu menuai prestasi pada pelaksanaan MTQ kali ini,” ujar Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Kotamobagu, untuk ikut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulut yang tempat pelaksanaanya di lapangan olahraga Aruman Jaya Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang baru dibuka Sabtu (10/5) tadi malam, pukul 20.00 wita. dan akan berlangsung hinga 17 Mei 2014 akhir pekan ini.  “Mari kita sukseskan bersama pelaksanaan MTQ ke -25 tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamovagu," imbau Walikota.

Ketua panita MTQ ke-25 tingkat propinsi Sulut, Drs Hi Mustafa Limbalo, juga mengatakan, kesiapan panitia dimaksimalkan, sehingga untuk pelaksanaan, dapat terselenggara sebagaimana yang direncanakan bersama, "Allhamdulilah, panitia semua bekerja untuk suksesnya acara, sebagai tuan rumah kebanggaan kami adalah memberikan yang terbaik bagi seluruh tamu, peserta dan undangan," ujar Mustafa yang juga adalah Sekkot Kotamobagu.
Tercatat, peserta dalam kegiatan tersebut, diwakili khafila dari 4 kota dan 11 Kabupaten se sulawesi utara. (try26) 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment