Berita Terbaru

Thursday, May 22, 2014

HUT MITRA KE-7, rayakan sederhana
by RONAL ROMPAS - 0

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Mitra Drs Ventje Momuat
KABUPATEN Mitra, Jumat (23/5) hari ini, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7. Di usia yang masih seumur jagung, daerah ini telah melalui berbagai tantangan dalam pembangunan di berbagai bidang, dan dibawah kendali Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati (Wabup) Ronald Kandoli, ada asa yang pasti Kabupaten Mitra menjadi lebih baik lagi.
Peringatan HUT ini sendiri akan dirayakan secara sederhana, seperti yang diungkapkan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Mitra Drs Ventje Momuat. "HUT Mitra dirayakan secara sederhana, namun penuh makna," ujarnya, Kamis (22/5) kemarin.
Lanjut dikatakannya, perayaan tersebut kenapa dilakukan sederhana, karena ada hal yang lebih penting yang akan dilakukan Pemkab Mitra, yakni membangun Mitra lebih baik lagi. "Kepentingan masyarakat itu yang utama, sesuai dengan visi dan misi, Bapak Bupati dan Wakil Bupati, yang intinya membangun Mitra dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu perayaan HUT dilaksanakan secara sederhana," ungkap Momuat.
Disampaikannya lagi, HUT pada hari ini akan dihadiri pejabat-pejabat tinggi dari pusat, provinsi maupun daerah. Pemkab Mitra juga melalui Momuat, meminta maaf kepada masyarakat luas, lebih khususnya lagi yang ada di sekitar Kantor Bupati, karena akan mengalami kemacetan dan banyak kendaraan yang akan terparkir di depan rumah, maupun di halaman warga, sebab banyak tamu yang akan hadir pada HUT Mitra hari ini.(esel)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment