Berita Terbaru

Friday, May 16, 2014

Gubernur sambut rombongan RI 2
by RONAL ROMPAS - 0

GUBERNUR didampingi istri dan rombongan saat menjemput RI 2 di Bandara Sam Ratulangi Manado.(foto:ist)
Manado—Kabag Humas Pemrov Sulut, Jemmy Kumendong mengatakan, tepat pada pukul 17.00 Wita, Kamis (16/5) kemarin rombongan Wakil Presiden RI, Boediono bersama isteri tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado menggunakan pesawat Boeing 737 TNI AU. “Kedatangan rombongan RI 2 tersebut langsung dijemput Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang didampingi ibu Deetje Sanrundajang Laoh Tambuwun, Wagub Sulut, DR Djouhari Kansil MPd bersama ibu, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI, Bachtiar, dan sejumlah unsur Forkopimda Sulut,” jelas Kumendong, saat berada di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (16/5) kemarin.
Selanjutnya rombongan langsung menuju ruang VVIP Pemda dan beristirahat sejenak selama setengah jam, kemudian rombongan langsung menuju salah satu Hotel berbintang lima di Manado. “Nanti pada malam harinya, pukul 19.30 Wita Wapres RI Boediono akan mengghadiri acara Galla Diner bersama para delegasi World Corald Reef Conference (WCRC) di Gedung GKIC Manado,” terangnya.
Adapun kedatangan RI 2 tersebut ke Sulut dalam rangka pembukaan pelaksanaan iven intenasional WCRC, yang nantinya digelar hari ini Jumat (16/5) di Gedung GKIC Manado. “Iven ini, pada sebelumnya sudah berlangsung sejak Rabu (14/5) lalu dan akan berakhir pada Sabtu (17/5) besok,” tandas Kumendong.(try30)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment