Berita Terbaru

Thursday, May 22, 2014

DUTA WISATA Singal minta Pangkerego buat pemilihan putra-putri Tamporok
by RONAL ROMPAS - 0

Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA
SETELAH sukses melakukan pemilihan Putri Pariwisata 2014, pemilihan Mamanua Lumalundung 2014, kini Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA, menantang Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Dra Femmy Pangkerego MPd, untuk melakukan pemilihan putra-putri Tamporok.
Dikatakan Singal, tantangan ini diberikan guna menunjang setiap kegiatan pariwisata yang ada dengan adanya duta wisata di Minut. "Dahulu yang sering dilakukan pemilihan hanya Utu Keke. Tapi langkah maju dilakukan Disbudpar dengan ide-idenya melakukan pemilihan putri Pariwisata 2014 dan Mamanua Lumalundung. Untuk itu, saya berharap Disbudpar Minut kembali melakukan pemilihan. Kali ini saya tantang Pangkerego lakukan pemilihan putra putri Tamporok. Karena semakin banyak perwakilan muda mudi dari Minut dalam mempromosikan wisata yang ada akan semakin baik," tutur Singal.
Sementara itu, Kadisbudpar Drs Femmy Pangkerego MSi, merasa tertantang dengan usulan Singal. "Tentu petunjuk yang diberikan bupati, akan kita tindaklanjuti. Tunggu saja," terang Pangkerego, Kamis (21/5) kemarin.(eres)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment